home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, tvN 'Secretary Kim' Geser Perolehan Rating Tertinggi Drama Stasiun Televisi Publik!

Jumat, 06 Juli 2018 17:33 by muthiasp | 2748 hits
Daebak, tvN 'Secretary Kim' Geser Perolehan Rating Tertinggi Drama Stasiun Televisi Publik!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini, stasiun televisi kabel di Korea Selatan sedang berkembang pesat termasuk dalam memproduksi drama. Seperti baru-baru ini drama tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ yang sukses mengalahkan perolehan rating drama dari stasiun televisi publik.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea dari drama Korea yang tayang di Kamis (05/07) malam, drama MBC ‘Come Hug Me’ menduduki peringkat pertama diantara drama yang tayang di stasiun televisi publik dengan mengantongi rating sebesar 4,1 persen di bagian pertama dan 5,3 persen di bagian kedua.

Kemudian drama terbaru KBS ‘Your House Helper’ yang menggantikan ‘Suits’ ada di peringkat kedua dengan memperoleh rating yang cukup memuaskan yaitu 3,2 dan 4 persen. Terakhir di posisi ketiga ada drama SBS ‘The Undateables’ yang hanya mendapatkan 2,8 persen untuk episode terbarunya Kamis malam kemarin.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Perolehan tiga drama itu ternyata berhasil dikalahkan oleh tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’. Untuk episode ke-10 mereka mencatatkan rating sebesar 8,4 persen, di mana merupakan angka fantastis bagi drama yang tayang di stasiun televisi kabel, apalagi sekarang mengalahkan perolehan tertinggi dari stasiun televisi publik.

Cerita drama adaptasi webtoon itu memang semakin seru di setiap episodenya. Untuk episode ke-10 kemarin, ibu dari Young Joon seperti mengungkapkan suatu hal yang rahasia dan mengejutkan bagi Sung Yeon. Serta ada pula penampilan singkat dari pasangan ‘Because It’s My First Life’, Lee Min Ki dan Jung So Min yang ternyata sudah memiliki anak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)