home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Gaya Bicara Baru Meghan Markle Dengan Aksen British!

Sabtu, 07 Juli 2018 13:36 by gsakareza | 2056 hits
Viral, Gaya Bicara Baru Meghan Markle Dengan Aksen British!
Image source: thedailybeast.com

DREAMERS.ID - Setelah menjadi anggota kerajaan Inggris, banyak perubahan yang dilakukan oleh Meghan Markle. Mulai dari gaya berpakaian, tingkah laku di hadapan publik, dan sepertinya ada perubahan baru yang telah menarik perhatian banyak orang. Kini saat ia berbicara, Meghan sudah terdengar menggunakan aksen British!

Meghan lahir dan besar di Amerika, jadi sangat wajar apabila dalam kesehariannya ia menggunakan aksen Amerika saat berbicara. Tapi dalam video yang direkam oleh seseorang yang ditemui oleh Meghan saat perjalannya ke Chesire dengan ratu, terdengar aksen British dari mulut istri Pangeran Harry.

Klip itu juga menunjukkan Meghan Markle memperkenalkan dirinya sendiri kepada orang lain di kerumunan dan mendiskusikan cuaca saat itu, memperlihatkan keramahannya terhadap masyarakat.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Banyak yang memuji sang aktris karena bisa menyesuaikan dengan kehidupan barunya di Inggris. Bahkan segala penyesuaian barunya ini dilakukan dalam waktu yang masih singkap sebagai anggota kerajaan Inggris.

Namun, ada juga yang menyayangkan hal itu karena Meghan jadi dianggap melupakan tempat asalnya. Seperti aksen bicara, meski bukan hal besar tapi itu dianggap sebagai penanda dimana tempat asal kita. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang hal ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)