home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Tulis Perpisahan Untuk Penggemar Jelang Wajib Militer Bulan Ini

Sabtu, 07 Juli 2018 14:50 by dodo07 | 1141 hits
Jang Geun Suk Tulis Perpisahan Untuk Penggemar Jelang Wajib Militer Bulan Ini
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, aktor Jang Geun Suk akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai warga Korea dengan wajib militer di bulan ini. Walau belum lama ini dikabarkan ia menderita bipolar, namun hal itu ternyata tak menghalangi niat Jang Geun Suk untuk menjalankan kewajiban tersebut.

Jelang jadwal keberangkatannya, belum lama ini Jang Geun Suk menyapa para penggemarnya yang dikenal dengan para Eels dengan sebuah surat. Melalui surat tersebut, aktor pemain ‘You are Beautiful’ ini memberikan salam perpisahan sebelum menjalani wajib militer pada 16 Juli mendatang.

"Hai. Aku tak yakin dimana harus mulai. Aku ragu dan khawatir untuk waktu yang lama. Bagaimanapun, lebih dari apapun, aku pikir hal yang benar bagiku untuk menyapa Eels (fandom Jang Geun Suk) terlebih dahulu. Mari ucapkan kata perpisahan untuk sementara,” sapa Jang Geun Suk.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Ia kemudian melanjutkan, “Annyeong adalah kata dimana kamu bahagia melihat seseorang yang kamu tak lihat selama waktu lama, dan ini juga kata ketika kamu merasa menyesal mengucapkan selamat tinggal. Saat ini, sayangnya 'selamat tinggal'. Semua orang harus mempersiapkan hati mereka, tapi sekarang aku mengucapkan ini, ini terasa nyata, bukan?”

“Waktunya telah tiba dan aku dengan tenang menunggu. Aku sedikit gugup karena aku sedikit lebih tua daripada yang lainnya. Ketika aku melihat ke belakang, aku dapat menyelesaikan 2017 dan memulai 2018 dengan kalian. Sudah setengah tahun berlalu, dan waktu berlalu sangat cepat. Aku merasa menyesal mengucapkan kata perpisahan,” tulis Jang Geun Suk.

“Aku ingin menghabiskan 2 tahun yang diberikan padaku sekarang sebagai waktu yang berarti. Setelah debut di usia muda, aku belum istirahat selama 27 tahun. Aku pikir aku benar-benar memiliki waktu untukku sendiri. Ingatlah, kami istirahat dengan singkat. Semua orang tolong jaga kesehatanmu dan jangan sakit. Aku mencintaimu, dan jika kamu selingkuh, kau akan mati," tutupnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)