home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin Dipastikan Bintangi Drama 'The Beauty Inside'

Senin, 09 Juli 2018 12:21 by fzhchyn | 1148 hits
Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin Dipastikan Bintangi Drama 'The Beauty Inside'
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC The Beauty Inside akhirnya mengumumkan siapa aktor yang bermain sebagai pemeran utamanya. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk tampil, Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama ini.

‘The Beauty Inside’ ini merupakan remake dari film komedi romantis dengan judul yang sama yang rilis 2015 lalu. Dramanya akan menceritakan kisah cinta Han Se Gye (diperankan Seo Hyun Jin), seorang aktris kelas A yang harus menghabiskan waktu selama seminggu setiap bulannya untuk tinggal di tubuh orang lain dan Seo Do Jae (diperankan Lee Min Ki), seorang pria jenius yang menderita prosopagnosia (ketidakmampuan mengenali wajah orang lain).

Drama ini khususnya akan menjadi proyek reuni antara Seo Hyun Jin dengan PD Song Hyun Wook, di mana mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama hits tvN ‘Another Miss Oh’ atau ‘Another Oh Hae Young’.

Baca juga: Drama Behind Your Touch Luncurkan Poster Untuk Han Ji Min dan Lee Min Ki

Seo Hyun Jin mengungkapkan, “Drama ini menarik hatiku karena persoalannya yang menyegarkan. Aku rasa aku akan mampu menunjukkan banyak sisi baru dari diriku melalui (karakter) Han Se Gye, yang menjalani kehidupan orang lain sebulan sekali. Jadi aku bersemangat dan menantikannya.”

“Lebih dari segalanya, aku pikir drama ini akan dapat menghibur pemirsa dengan cara yang sepenuhnya berbeda dari film aslinya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan performa yang luar biasa saat bekerja dengan para pemain dan kru lainnya,” imbuh sang aktris.

Lee Min Ki juga menyatakan, “Aku tertarik pada kisahnya karena materi yang bagus, dan aku juga melihat karakter (Seo Do Jae) ini baru dan menyegarkan. Sebagai penggemar dama ‘Another Miss Oh’, aku ingin bekerja sama dengan sutradara Song Hyun Wook dan SeoHyun Jin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)