home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Manjakan Fans Lewat Gelaran Pameran Skala Besar

Senin, 09 Juli 2018 12:35 by fzhchyn | 897 hits
BTS Siap Manjakan Fans Lewat Gelaran Pameran Skala Besar
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Fans BTS siap kembali dimanjakan dengan diadakannya sebuah event spesial. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini siap menggelar pameran bertajuk ‘2018 BTS EXHIBITION ‘Five, Always'’ yang diadakan selama dua bulan.

Ini bukan pertama kalinya BTS menggelar sebuah exhibition, karena pada Desember 2015 lalu mereka juga pernah membuka pameran serupa bertajuk ‘Butterfly Dream’. Namun pameran tahun ini dikatakan bakal digelar dalam skala besar.

‘2018 BTS EXHIBITION ‘Five, Always'’ akan digelar mulai 25 Agustus hingga 28 Oktober 2018. Sementara tempatnya berlokasi di Ara Art Center di Seoul dengan memanfaatkan lantai basement pertama sampai lantai empat.

Baca juga: Min Hee Jin Tanggapi Tuduhan Ucapan Kontroversial 'BTS Meniru Saya'

Pameran ini akan menampilkan foto-foto member BTS saat mereka mempersiapkan album, foto yang diambil sendiri oleh para member, serta berbagai video. Selain itu, juga akan ada ruang hands-on experience untuk para pengunjung, di mana mereka dapat membuat kenangan khusus dan berkomunikasi dengan para member BTS.

Menurut keterangan dari agensi, tiket untuk mengunjungi pameran BTS ini akan mulai dijual mulai 10 Juli mendatang melalui situs Interpark. Sementara jika tiket masih tersisa akan dijual di tempat. Tertarik untuk mengunjunginya, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)