home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Selena Gomez Terhadap Berita Tunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Senin, 09 Juli 2018 13:01 by gsakareza | 3593 hits
Begini Reaksi Selena Gomez Terhadap Berita Tunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Hollywood masih dihebohkan dengan berita pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasalnya pasangan ini sendiri menjalin hubungan baru belum lama setelah Justin Bieber berpisah dengan Selena Gomez. Pelantun lagu 'Come And Get It' tersebut juga memberikan respon tentang berita tersebut.

Dilansir dari Hollywood Life (9/7), Selena mengaku terkejut dan heran apa niat Justin sebenarnya. Karena keputusan ini dirasa terlalu cepat mendadak, meskipun Justin dan Hailey juga pernah berpacaran pada tahun 2016.

"Selena tidak dapat menahan perasaannya bahwa sebenarnya Justin memiliki motif tersembunyi seperti ingin membuatnya cemburu, atau memang membuktikan bahwa Justin sudah benar-benar dewasa dan siap untuk berkomitmen," ujar sumber Hollywood Life.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Pemberitaan mengenai pertunangan tersebut sebelumnya datang setelah beberapa bulan hubungan Justin dan Selena berakhir. Bahkan, Justin juga sempat mengatakan bahwa dia sangat mencintai Selena tak lama setelah mengakhiri hubungan mereka. 

Dilansir dari CNN Indonesia (9/7), Justin sebenarnya sudah ada pikiran untuk menikahi Hailey sejak tahun 2016, cuma ia tidak ingin terburu-buru melakukan hal serius tersebut. Dan sepertinya tahun ini ia sudah yakin untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)