home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Setahun di Twitter, #EXO Rilis Emoji Khusus dan Siap Comeback!

Selasa, 10 Juli 2018 18:02 by fzhchyn | 974 hits
Rayakan Setahun di Twitter, #EXO Rilis Emoji Khusus dan Siap Comeback!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Perilisan emoji khusus untuk merayakan suatu momen spesial sudah biasa dilakukan oleh Twitter untuk memeriahkan platform-nya. Kali ini boy group EXO yang punya sendiri emoji untuk digunakan oleh para penggemar di media sosial tersebut.

Pada 9 Juli kemarin, akun Twitter resmi EXO merilis emoji dengan logo grup berwarna kuning cerah. Perilisan emoji ini untuk memperingati ulang tahun pertama mereka di Twitter serta menyambut konser encore bertajuk ‘EXO PLANET #4 – The Eâ„“yXiOn [dot]’ yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Selain itu, dalam postingannya, mereka juga menggoda EXO-L (sebutan fans EXO) dengan tagar atau hashtag #EXOComingSoon. Banyak yang mengartikan ini sebagai tanda bahwa EXO akan segera comeback ke industri musik K-Pop setelah sekitar 8 bulan berkeliling dunia menggelar tur konser.

Fans tentu saja menyambut antusias emoji baru ini. Karena pada pukul 3 sore waktu Korea, kelima hashtag yang tertera pada tweet tersebut langsung masuk dalam jajaran trending topic worldwide dengan tagar #EXO berada di posisi No. 1.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sedikit flashback, akun Twitter resmi EXO pertama kali diungkap pada 8 Juli 2017 dengan menggunakan ‘Twitter Card’, sebuah teknologi dari platform tersebut yang memungkinkan pengguna membagikan teaser eksklusif untuk video ‘The War’ dan ‘Ko Ko Bop’.

 

📢Especially for EXO-L
[EXO Official Twitter @weareoneEXO 1st Anniversary]
& [EXO PLANET #4 -The ElyXiOn [dot]- ] Special emoji Open!

📆~ 2018.09.30. (KST)#EXO #weareoneEXO #EXOPLANET #TheElyXiOn_dot #EXO_ComingSoon pic.twitter.com/TCOPnQxCeH

— EXO (@weareoneEXO) July 9, 2018

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)