home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#ReturnoftheLittlePrince, Ryeowook Resmi Keluar Wajib Militer Dijemput Fans dan Member Super Junior

Selasa, 10 Juli 2018 10:15 by muthiasp | 1399 hits
#ReturnoftheLittlePrince, Ryeowook Resmi Keluar Wajib Militer Dijemput Fans dan Member Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan para penggemar akhirnya tiba. Usai menjalani pengabdian negara dengan wajib militer selama kurang lebih dua tahun, Ryeowook akhirnya resmi bebas tugas dan bisa menyapa kembali penggemarnya pada hari ini (10/07).

Ryeowook sendiri telah bergabung menjadi tentara aktif sejak 11 Oktober 2016 di Divisi 37, Jeongpyeong-gun, Chungcheongbuk-do. Ia menjadi member ke-10 dari Super Junior yang menjalani wamil, setelah Kangin, Heechul, Leeteuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

Tepat di hari Selasa ini, ia sudah keluar dari wajib militer dijemput oleh ELF (sebutan penggemarnya) dan member Super Junior, yaitu Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon. Momen manis saat mereka melepas rindu dengan teman segrupnya itu pun terjadi. Satu per satu bergantian memeluk Ryeowook yang kini berstatus maknae.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Ryeowook tampak malu-malu saat keluar dari markas lalu melihat ratusan penggemar dan media sudah menantikan kehadirannya, “Halo, Ryeowook Super Junior sudah kembali. Terima kasih sudah menunggu. Mohon terus dukung Super Junior,” ujarnya. Ia lantas menyebut nama-nama girl group yang menjadi penyemangatnya.

Mereka menutup sesi wawancara singkat itu dengan berfoto bersama rombongan penggemar. Tidak hanya dengan datang ke markas militer saja, keluarnya Ryeowook dari wajib militer juga dirayakan di media sosial seperti Twitter. Tagar #ReturnoftheLittlePrince pun menjadi trending topic dunia. Praktis, kini ELF hanya tinggal menunggu Kyuhyun yang diperkirakan selesai wajib militer tahun depan.

Setelah ini, pria bersuara merdu itu siap menyapa penggemar lagi lewat gelaran jumpa fans bertajuk ‘Return of the Little Prince’ pada 12 Juli mendatang di SMTOWN COEX Artium, Seoul.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)