home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Seru dan Meriahnya Acara Ulang Tahun LINE ke-7

Selasa, 10 Juli 2018 14:59 by fzhchyn | 1343 hits
Melihat Seru dan Meriahnya Acara Ulang Tahun LINE ke-7
Image source: LINE

DREAMERS.ID - Salah satu layanan pesan instan yang populer di Indonesia, LINE baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada 22 Juni lalu. Dalam rangka memperingati hari spesial tersebut, LINE pun mengadakan perayaan di kantor LINE Indonesia yang berlokasi di The Energy Building, Jakarta pada Jumat (6/7).

Kemeriahan acara dibuat dengan menyulap satu pojok di lantai dasar gedung The Energy Building menjadi sebuah tempat foto yang unik dan menarik. Suasana acara yang seru nampak bisa dinikmati ditambah dengan beragam hidangan unik yang memanjakan mata.

Selain itu para pengunjung yang datang juga berkesempatan untuk memenangkan official merchandise LINE jika mereka berfoto di tempat tersebut dan mengunggah foto di akun media sosial mereka dengan tagar #HBD7LINE.

Baca juga: Bersiap! Karakter LINE FRIENDS Akan Hadir dalam Bentuk Serial Animasi Netflix

Tak hanya sampai di situ, kantor LINE Indonesia juga menyediakan dekorasi sedemikian rupa dalam rangka ulang tahun LINE yang ke-7 ini. Hiasan balon dengan dominasi warna hijau dan putih yang identik dengan LINE berhasil menambah keceriaan acara ulang tahun tersebut.


Hadir sejak 2011 lalu, LINE akan terus memberikan yang terbaik bagi penggunanya yang setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. LINE akan senantiasa berinovasi dan menyediakan beragam fitur agar bisa membuat komunikasi menjadi lebih beragam dan menyenangkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)