home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Terduga Penyebar Foto Panas Youtuber Cantik Korea Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Selasa, 10 Juli 2018 16:53 by muthiasp | 1998 hits
Pria Terduga Penyebar Foto Panas Youtuber Cantik Korea Ditemukan Tewas Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pertengahan bulan Mei kemarin, isu pelecehan seksual yang menimpa seorang Youtuber cantik asal Korea Selatan, Yang Ye Won, terungkap ke publik. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah studio saat ia meniti karir di dunia hiburan untuk menjadi aktris.

Kini berbagai outlet media lokal setempat mengabarkan jika pria yang tidak diungkapkan namanya itu ditemukan tewas bunuh diri. Pada Senin (09/07), kantor kepolisian Namyangju mendapat laporan bahwa ada seseorang yang jatuh ke sungai sekitar pukul 9.20 pagi waktu Korea (KST).

Tim kepolisian yang datang ke lokasi tersebut menemukan sebuah mobil terparkir di dekat jembatan. Mobil itu rupanya merupakan punya pemilik studio yang menjadi pelaku penyebaran video tak senonoh dari Yang Ye Won. Dalam mobil ditemukan surat wasiat yang terdapat kalimat, “Aku sangat kecewa. Polisi dan media hanya mendengarkan dia (Yang Ye Won) saja”.

Pihak kepolisian berusaha untuk mengangkat tubuhnya yang tenggelam namun mengalami kesulitan karena cuaca yang buruk. Si pemilik studio itu sebenarnya dijadwalkan untuk menjalani proses pemeriksaan di kantor polisi pada Senin pagi terkait gugatan Yang Ye Won atas pelecehan seksual.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Youtuber Yang Ye Won mengunggah video panjang yang menjelaskan kejadian pelecehan seksual itu. Saat masih berumur 20 tahun, ia bekerja paruh waktu sebagai model. Dari keterangannya, ia diminta dan diancam untuk berfoto tanpa busana di depan 20 pria. Bahkan foto panasnya disebar ke dunia maya.

Yang Ye Won pun mengajukan gugatan kepada pemilik studio foto itu atas pelecehan seksual, dan sang pemilik juga melayangkan gugatan balik atas pencemaran nama baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)