home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Sambil Menyeruput Kopi ke Kafe Milik Lee Jong Suk yang Super Nyaman

Selasa, 10 Juli 2018 15:15 by dodo07 | 2871 hits
Berkunjung Sambil Menyeruput Kopi ke Kafe Milik Lee Jong Suk yang Super Nyaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit seleb Korea yang mempunyai bisnis lain diluar kegiatannya di dunia hiburan seperti bisnis kuliner. Dari sekian banyak nama, diketahui jika aktor lain Lee Jong Suk juga memiliki sebuah bisnis di dunia kuliner berupa sebuah kafe.

Melansir berbagai sumber, kafe dari Lee Jong Suk bernama 89 Mansion. Nama tersebut nampaknya sesuai dengan tahun kelahiran darinya yaitu 14 September 1989. Kafe ini diketahui terletak di 523-30, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul. Untuk sampai ke kafe ini, kalian harus naik subway menuju Jalur 3 Stasiun Sinsa Station, lalu keluar di pintu 6, dan berjalan selama 13 menit untuk sampai ke kafe ini.

Mengambil konsep 'Dinning Cafe', tempat ini terdiri dari dua lantai, di mana lantai satu untuk cafe, sedangkan lantai dua untuk restoran. Kafe 89 Mansion buka dari pukul 11:00 hingga 22:00 KST, dan tutup setiap hari Senin (khusus restoran).

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Interior 89 Mansion sendiri didominasi dengan warna hitam dan putih, serta kaca terbuka, memungkinkan para pengunjung untuk bisa menikmati pemandangan luar sambil menyantap hidangan mereka. Selain itu, kafe ini juga memiliki beberapa spot menarik yang cocok untuk berfoto.

Menu yang ditawarkan di 89 Mansion ini pun bervariasi, mulai dari makanan tipe brunch, pasta, aneka salad, dessert, dan kopi. Menariknya, selama musim Natal, kafe ini juga memiliki set menu spesial juga, yang siap menarik selera para tamu dengan berbagai jenis makanan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)