home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Kocak Gong Yoo Semangati Lee Dong Wook dan Drama Barunya 'Life'

Selasa, 10 Juli 2018 17:03 by dodo07 | 1808 hits
Cara Kocak Gong Yoo Semangati Lee Dong Wook dan Drama Barunya 'Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Usai sukses berperan dalam drama ‘Goblin’, Lee Dong Wook memang telah dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dalam drama berjudul ‘Life’. Ternyata, belum lama ini, aktor tampan tersebut mendapatkan dukungan dari salah satu rekan aktornya dalam drama ‘Goblin’, Gong Yoo saat menjalani syuting drama teranyarnya tersebut.

Belum lama ini Lee Dong Wook diketahui mengunggah foto baru ke akun Instagramnya. Ia menunjukkan sebuah truk kopi yang terparkir di dekat lokasi syuting untuk drama ‘Life’ JTBC yang dibintanginya. Ternyata truk kopi tersebut oleh rekannya, Gong Yoo.

Pada truk kopi tersebut, pemeran Kim Shin dalam drama ‘Goblin’ itu juga menyisipkan kalimat berbunyi, “Aku melihat kau mengenakan mantel yang tidak dimurnikan, dari Gong-blin.”

Pada foto lain dalam postingan yang sama, juga terlihat pesan dari doa Gong Yoo yang bertuliskan, “Rating tinggi! Aku akan mengalihkan semua energi buruk ke pria yang mengenakan mantel yang menyedihkan itu, jadi aku berharap ‘Life’ setidaknya akan memiliki akhir yang bahagia dengan cara ini.”

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sedangkan pada banner di atas mobil memperlihatkan perselisihan Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam salah satu scene di drama, dimana ia menambahkan kalimat, “Apa yang begitu penting tentang kehidupan masa lalu ku, apakah aku seorang malaikat maut atau dokter,” dan Gong Yoo berseru, “Hmph! Aku masih membencimu!” Dan “Aku mengirim kopi lebih dulu. 1-0 !!”

Pada postingannya tersebut, Lee Dong Wook menambahkan caption yang berbunyi, “Kau yang tampaknya masa bodoh tetapi berhati hangat.”

Hal ini lantas membuat tidak sedikit penggemar merasa gemas dengan bromance dari kedua aktor ganteng ini. Sementara itu, mantan pacar Suzy ini akan muncul sebagai seorang dokter dalam drama baru JTBC ‘Life’ yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 23 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)