home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member BTOB Kompak Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensi!

Selasa, 10 Juli 2018 18:41 by muthiasp | 3754 hits
Seluruh Member BTOB Kompak Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan Agensi!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit grup idola K-Pop yang memilih pisah atau hengkang, baik dari agensi atau grupnya setelah beberapa tahun bersama. Namun hal itu nampaknya tidak berlaku bagi seluruh member BTOB yang memilih setia bersama agensinya.

Pada Selasa (10/07), Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi boy group pelantun hits ‘Missing You’ itu mengumumkan bahwa seluruh member kompak memutuskan untuk memperpanjang kontrak eksklusif dengan mereka dan terus berkarir sebagai anggota dari BTOB.

“Seluruh member BTOB setuju untuk berjalan bersama selamanya, dan mereka merasa lebih kuat dengan menjaga janji dengan penggemar,” kata perwakilan agensi. Lebih lanjut, mereka menyatakan akan terus memberikan dukungan dan bantuan untuk aktifitas grup maupun individu mereka ke depannya.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

BTOB sendiri resmi debut dibawah Cube Entertainment pada tahun 2012 dengan lagu berjudul ‘Insane’. Sejak itu kepopulerannya terus menanjak tidak hanya di lokal Korea Selatan saja, tetapi juga internasional. Selain berkarir di Korea, mereka juga sudah debut di industri musik Jepang pada tahun 2014.

Para membernya juga aktif berkarir individu sebagai aktor drama maupun musikal, atau bahkan membintangi variety. Sebentar lagi, BTOB akan menggelar konser solo pertamanya di Jakarta yang bertajuk ‘BTOB in Jakarta 2018’ pada 21 September mendatang, bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)