home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebohkan Fans, Ibu Bambam GOT7 Ungkap Kekesalan ke JYP Entertainment di Media Sosial

Rabu, 11 Juli 2018 12:11 by dodo07 | 2545 hits
Hebohkan Fans, Ibu Bambam GOT7 Ungkap Kekesalan ke JYP Entertainment di Media Sosial
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini ibu dari Bambam GOT7 berhasil menarik perhatian dari netizen khususnya para penggemar. Bagaimana tidak, Nyonya Kochakorn Bhuwakul itu diketahui mengungkapkan kekesalannya kepada agensi yang menaungi anaknya, JYP Entertainment.

Melalui akun Twitternya, ibunda dari Bambam tersebut mengungkapkan protesnya ke pihak JYP Entertainment. Protes itu ditulis pada Sabtu, 7 Juli 2018 dalam bahasa Inggris. Meski singkat, tapi postingan itu langsung mencuri perhatian banyak pihak, terutama fans GOT7.

JYPE!!! Why you always do different with our family????

— Miss Nody (@Gumihojung) July 7, 2018

"JYPE!!! Kenapa kau selalu memperlakukan keluarga kami secara berbeda????,” tulis salah satu Tweet dari ibunda Bambam.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Meski tidak mengungkapkan secara langsung apa yang membuatnya mengunggah kicauan tersebut, namun, wanita itu sempat mengungkapkan bahwa dia merindukan Bambam dan ingin bertemu dengan putranya tersebut.

Postingan tersebut lantas membuat banyak fans penasaran hingga ada pula yang menanyakan alasan kenapa ibu Bambam menulis postingan tersebut. Menurut beberapa fans, alasan dari tindakan tersebut adalah karena Nyonya Kochakorn Bhuwakul dan keluarganya tidak diperbolehkan untuk bertemu Bambam atau mereka boleh bertemu tapi hanya sebentar saja.

Melihat kicauan ibu Bambam tersebut, para fans pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang memberikan ucapan penuh dukungan serta semangat pada ibu dari pelantun ‘Hard Carry’ tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)