home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Superhero Terbaru Ini Sukses di Puncak Box Office Pada Pekan Pertamanya!

Rabu, 11 Juli 2018 12:20 by gsakareza | 835 hits
Film Superhero Terbaru Ini Sukses di Puncak Box Office Pada Pekan Pertamanya!
Image source: movietvtechgeeks.com

DREAMERS.ID - Film superhero memang selalu menjadi favorit banyak orang. Film 'Ant-Man and The Wasp' yang baru rilis pada 6 Juli lalu sudah sukses di jajaran box office. Sekuel 'Ant-Man' ini berhasil menyabet peringkat pertama sekaligus mendepak 'Jurassic World: Fallen Kingdom'.

'Ant-Man and The Wasp' mampu meraup USD 76 juta (sekitar Rp 1,09 triliun). Meski demikian, pendapatan film ini berbeda jauh dengan film superhero pendahulunya seperti 'Black Panther' dan 'Avengers: Infinity War'.


Image source: marvel.com

Dilansir dari Variety (11/7), 'Black Panther' tercatat mendapat keuntungan sebesar USD 192 juta (sekitar Rp 2,7 triliun) di pekan pembukaannya dan bertahan selama lima minggu berturut-turut di puncak box office sedangkan 'Avengers: Infinity War' memperoleh USD 250 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) di pekan pertama perilisannya.

Sementara itu, posisi kedua masih ditempati oleh film animasi terbaru Disney terlaris sepanjang masa, 'Incredibles 2'. Film arahan Brad Bird ini tercatat meraup USD 29 juta (sekitar Rp 417 miliar) di minggu keempat perilisannya.


Image source: disney.co.uk

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

'Jurassic World: Fallen Kingdom' harus rela bergeser ke posisi ketiga. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini hanya mampu meraup pendapatan sebesar USD 28 juta (sekitar Rp 403 miliar) di pekan ketiganya. Peringkat keempat dihuni oleh 'The First Purge'. Film ini meraih USD 17 juta (sekitar Rp 244 miliar) di pekan perdananya.

Di posisi kelima, ada film thriller yang dibintangi oleh Benicio del Toro, 'Sicario: Day of the Soldado'. Di pekan keduanya, film ini meraup USD 7,3 juta (sekitar Rp 105 miliar). Berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. Ant-Man and the Wasp - USD 76 juta (sekitar Rp 1,09 triliun)
2. Incredibles 2 - USD 29 juta (sekitar Rp 417 miliar)
3. Jurassic World: Fallen Kingdom - USD 28 juta (sekitar Rp 403 miliar)
4. The First Purge - USD 17 juta (sekitar Rp 244 miliar)
5. Sicario: Day of the Soldado - USD 7,3 juta (sekitar Rp 105 miliar)
6. Uncle Drew - USD 6,6 juta (sekitar Rp 95 miliar)
7. Oceans 8 - USD 5,2 juta (sekitar Rp 74 miliar)
8. Tag - USD 3,1 juta (sekitar Rp 44 miliar)
9. Wont You Be My Neighbor? - USD 2,5 juta (sekitar Rp 36 miliar)
10. Deadpool 2 - USD 1,6 juta (sekitar Rp 23 miliar)

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)