home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Let's Eat 3' Jadi Drama Terakhir Doojoon Highlight Sebelum Wamil

Rabu, 11 Juli 2018 12:56 by muthiasp | 765 hits
'Let's Eat 3' Jadi Drama Terakhir Doojoon Highlight Sebelum Wamil
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Doojoon masuk dalam salah satu idola K-Pop yang usianya sudah memasuki batas akhir ketentuan wajib militer. Tidak banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan apalagi ke luar negeri, sehingga drama ‘Let’s Eat 3’ disebut-sebut menjadi proyek terakhirnya sebelum wamil.

Dalam sekuel drama populer itu, Doojoon kembali didapuk untuk berperan sebagai karakter utama pria Goo Dae Young. Pada sesi jumpa pers yang digelar Selasa (10/07), ia mengungkapkan jika proyek akting terbarunya ini bisa sekaligus menjadi yang terakhir.

Ia merasa bersyukur bisa kembali dipercaya ikut berperan dalam sekuel ‘Let’s Eat 3’, “Aku tidak merasa ada yang berbeda (terkait adanya jadwal wajib militer). Aku harap bisa selesai dengan baik. Aku bersyukur bisa bekerja di proyek yang luar biasa sebelum aku pergi”, ujar cowok kelahiran 1989 ini.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Doojoon juga merasa terhormat bisa tiga kali menjadi pemeran utama di sekuel populer tvN itu, “Aku merasa terhormat bisa menjadi simbol dari program ini. Aku masih sering tidak percaya. Sekuel ini (‘Let’s Eat 3’) akan membawa kita kembali ke tahun 2004. Ini akan menjadi sekuel yang terbaik”.

Meski belum dipastikan jadwal pastinya, namun Doojoon sudah diharuskan wajib militer tahun ini karena usianya telah genap 30 tahun (umur Korea) pada 4 Juli kemarin. 30 tahun merupakan batas akhir usia seorang pria yang memenuhi kriteria untuk menjalani pengabdian pada negaranya tersebut.

Let’s Eat 3’ yang akan mulai tayang 16 Juli ini menceritakan tentang karakter Goo Dae Young (Doojoon) mengalami kegagalan dalam karir di usianya yang ke 30 tahun. Lalu ia bertemu lagi dengan cinta pertamanya semasa kuliah, yaitu Lee Ji Woo (Baek Jin Hee). Mereka pun menikmati makanan bersama sambil bernostalgia dan akhirnya saling jatuh cinta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)