home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Agensi Soal Penyakit Bipolar Jang Geun Suk yang Jadi Lelucon Netizen

Rabu, 11 Juli 2018 16:17 by dodo07 | 1430 hits
Tanggapan Agensi Soal Penyakit Bipolar Jang Geun Suk yang Jadi Lelucon Netizen
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Jang Geun Suk akan menjadi salah satu aktor yang siap menjalani wajib militer di bulan ini. Namun, belum lama dari beredarnya kabar tersebut, aktor kelahiran 4 Agustus 1987 tersebut mengidap gangguan bipolar.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak agensi saat Jang Geun Suk menjalani pemeriksaan untuk masuk militer. Sayangnya, tidak sedikit netizen yang menganggap ini hanya akal-akalan bahkan menyebut hal ini adalah lelucon agar sang aktor ditugaskan sebagai pelayan publik.

Ada pula netizen yang berpendapat bahwa tidak mungkin aktor dapat bermain dalam sebuah drama jika menderita salah satu gangguan kejiwaan itu. Akhirnya, Tree J Company selaku agensi Jang Geun Suk akhirnya muncul untuk memberikan kejelasan mengenai sakit yang dialami artisnya itu. 

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Pada Selasa (10/7), agensi mengatakan, “Bagaimanapun juga, dia secara pribadi tidak ingin memalukan dirinya sendiri atau dia ingin membuatnya jelas. Namun, orang-orang ingin tahu tentang pendaftaran militernya, jadi diputuskan untuk langsung memberi tahu ke publik karena itu sopan santun, ” ujar agensi.

Jang Geun Suk sendiri akan memulai pendaftaran wajib militernya pada tanggal 16 Juli mendatang sebagai pelayan publik.  Belum lama ini, Jang Geun Suk diketahui sempat menulis surat untuk para penggemarnya yang dikenal dengan nama Eel jelang keberangkatannya melakukan wajib militer yang tinggal menghitung hari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)