home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Kembali Buat Sejarah Baru yang Membanggakan di Pertunjukkan Burj Khalifa

Rabu, 11 Juli 2018 16:22 by dodo07 | 1133 hits
EXO Kembali Buat Sejarah Baru yang Membanggakan di Pertunjukkan Burj Khalifa
Image source: thenational

DREAMERS.ID - Boy group memang EXO tak henti-hentinya menorehkan prestasi yang membanggakan untuk para penggemarnya. Usai salah satu lagunya yang berjudul ‘Power’ dikabarkan akan diputar di Final FIFA World 2018, belum lama ini grup naungan SM Entertainment tersebut kembali memberikan kabar bahagia kepada para penggemar.

Belum lama ini, boy group populer EXO kembali mencatat sejarah dengan memiliki pertunjukan cahaya pada bangunan Burj Khalifa, Dubai. Seperti diketahui, Burj Khalifa merupakan bangunan tertinggi di dunia dan gedung ini memiliki sistem lampu LED super canggih yang menyala setiap malamnya.

Melalui proyek yang diselenggarakan oleh China Baidu EXO Bar, wajah para member EXO akan muncul dalam pertunjukan cahaya di Burj Khalifa tersebut. Dengan hal ini, grup yang debut pada tahun 2012 tersebut berhasil mencatat sejarah karena mereka adalah orang pertama selain keluarga kerajaan yang wajahnya dipajang pada bangungan Burj Khalifa.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Melalui akun sosial media resmi, Burj Khalifa baru-baru ini merilis foto percobaan yang mereka lakukan ketika menampilkan wajah member EXO diringi oleh lagu mereka berjudul ‘Power’. Penampilan percobaan tersebut akan dilakukan pada 14 Juli mendatang pada pukul 8.10 P.M (waktu Dubai) dan akan berlangsung selama kurang lebih 3 menit.

Sebelumnya, lagu ‘Power’ juga berhasil menjadi lagu Korea pertama yang dipurtar di pertunjukkan air mancur di Burj Khalifa. Pertunjukkan tersebut berlangsung pada awal tahun ini tepatnya pada bulan Januari lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)