home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Line-Up Kece, We The Fest 2018 Siapkan Aktivitas dan Kampanye Spesial!

Rabu, 11 Juli 2018 15:00 by gsakareza | 785 hits
Selain Line-Up Kece, We The Fest 2018 Siapkan Aktivitas dan Kampanye Spesial!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam hitungan hari, 'We The Fest 2018' akan segera diselenggarakan pada 20 - 22 Juli 2018. Selain akan dimeriahkan oleh deretan line-up yang keren, Ismaya Live selaku penyelenggara juga telah mempersiapkan kejutan lainnya untuk para pengunjung acara musik hits tersebut.

Yang pertama, ada zona untuk bermain skateboard yaitu WTF Skate Park yang berkolaborasi dengan Twilo Corner. Para pengunjung dapat menyewa skateboard yang akan disediakan oleh pihak WTF.

Akan ada juga WTF Con yang dipersembahkan oleh SHVR. WTF Con akan berisi WTF Post Office, dan para pengunjung dapat mengirim kartu pos kepada siapapun dengan kartu desain khusus WTF. Juga akan ada instalasi seni yang memamerkan highlight kesenian yang bekerja sama dengan Institut Francais d'Indonesie.

Baca juga: We The Fest Resmi Umumkan The 1975 Batal Tampil di Hari Ketiga

Selain hiburan, akan ada dua kampanye yang akan dilaksanakan selama acara tiga hari tersebut. Ada We The Change, program daur ulang plastik menjadi pakaian bernama Bottle2Fashion yang bekerja sama dengan H&M dan Danone. Lalu ada kampanye Sama Bisa Bisa Sama, area khusus untuk penonton yang berkursi roda.

"Selain pengunjung bisa menonton musisi favorit mereka dan semua festival experience lainnya, mereka juga bisa belajar bagaimana cara menjaga lingkungan melalui kampanye We The Change kami," jelas Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)