home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seleb Korea Siap Jadi Guru Privat Siswa Lewat Program Baru Mnet 'One Day, A Tutor Came To My Room'

Kamis, 12 Juli 2018 11:00 by dodo07 | 1047 hits
Seleb Korea Siap Jadi Guru Privat Siswa Lewat Program Baru Mnet 'One Day, A Tutor Came To My Room'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet memang nampaknya belum lelah untuk terus membuat reality show unik untuk menarik perhatian para penonton setia. Masih ramai dengan ‘Produce 48’, belum lama ini diketahui jika channel populer tersebut dikabarkan tengah menggodok acara baru bertajuk ‘One Day, A Tutor Came To My Room’.

Melansir berbagai sumber, ‘One Day, A Tutor Came To My Room’ merupakan program yang ditujukan untuk memberi semangat kepada murid sekolah, dengan menghadirkan selebriti sebagai guru privat mereka. Tak hanya muridnya saja, para selebriti ini juga dituntut untuk belajar sebelum memberikan les kepada murid-murid tersebut.

 “Ini akan menjadi sebuah program yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Program ini akan menggambarkan masalah yang dialami oleh para murid sekolah di masa sekarang, dan ini akan menjadi program yang layak ditonton oleh orang tua dan murid.”

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

“Para pemirsa juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat para selebriti ketika mempersiapkan diri mereka sebelum menjadi guru privat,” ujar Shin Yoo Seon, selaku PD acara tersebut.

Penggagas ‘One Day, A Tutor Came To My Room’ mengambil contoh kisah nyata di mana seorang siswa Korea tahun lalu meraih nilai sempurna di ujian masuk universitas nasional. Siswa itu mengaku sebagai fan penyanyi Jeon Somi. Ia mengatakan bisa mendapatkan nilai gemilang karena idolanya itu.

Hal inilah yang menjadi alasan menarik untuk membuat program yang menggaet idola untuk membuat para siswa giat belajar. Meski demikian, Mnet masih belum mengungkap siapa saja pesohor yang akan bergabung menjadi tutor dalam program 'One Day, A Tutor Came To My Room' ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)