home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan CL Hengkang dari YG Entertainment Makin Kuat Usai Beri Pesan Ambigu ke Fans

Kamis, 12 Juli 2018 11:11 by muthiasp | 1016 hits
Dugaan CL Hengkang dari YG Entertainment Makin Kuat Usai Beri Pesan Ambigu ke Fans
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Usai dinyatakan bubar pada tahun 2016 lalu, para mantan member 2NE1 sibuk berkarir sendiri-sendiri. Namun tidak satu pun yang aktif bermusik, termasuk CL yang sangat dinantikan penggemarnya. Spekulasi ia akan keluar dari YG Entertainment pun belakangan ini santer terdengar.

Beberapa waktu lalu, CL sempat menghebohkan penggemar usai menyukai komentar penggemar yang berbunyi, “Sayang, kenapa kau berada di YG? Aku harap kau pergi untuk selamanya…. YG hanya menahanmu dan GZBs sudah lelah menunggumu. Tolong jangan biarkan dia menggunakanmu lagi,” tulis akun @bewithciel.

Setelah itu semakin banyak penggemar yang cemas dan penasaran dengan keputusan apa yang akan diambil oleh CL selanjutnya. Salah satu akun fans @new.ygupdatefam pun kembali meninggalkan komentar untuknya, “Mohon jangan tinggalkan YG Entertainment. Aku mencintaimu Queen @chaelincl. Blackjack dan YG Stan selalu mendukung kamu. Tolong jaga kesehatan”.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Tak disangka komentar itu mendapat balasan dari CL yang bernada ambigu yang membuat spekulasi hengkangnya dari agensi makin kuat, “ada banyak orang luar biasa mewakili YG sekarang!!! Seperti yang kalian lihat :))) I love you guys to the moon and back! Selamanya!!! Terima kasih banyak atas dukungan yang selalu kalian berikan!!!,” kata pelantun hits ‘Lifted’ itu.

Para penggemar pun berharap agar apapun nanti keputusan yang diambil, bisa membawa ke arah yang lebih baik bagi CL maupun YG Entertainment. Sementara itu, tidak lama lagi debut film Amerika CL berjudul ‘MILE22’ yang mana dibintangi juga oleh Iko Uwais, akan tayang sebentar lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)