home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu Anak Penulis Drama 'Secretary Kim' yang Ingin Dinikahi oleh Park Seo Joon

Kamis, 12 Juli 2018 12:00 by muthiasp | 2663 hits
Cerita Lucu Anak Penulis Drama 'Secretary Kim' yang Ingin Dinikahi oleh Park Seo Joon
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Park Seo Joon masuk dalam jajaran aktor tampan nan berkharisma yang jadi idaman banyak wanita. Tak jarang mereka mengidamkan untuk jadi pendamping hidupnya, termasuk salah satu anak dari penulis dramaWhat’s Wrong with Secretary Kim?’.

Baru-baru ini, penulis Jung Kyung Yoon menjalani sesi wawancara dengan outlet media EDaily. Pada kesempatan itu ia berbagi cerita tentang bagaimana reaksi keluarganya ketika drama karyanya tayang. Sang suami yang selalu tak pernah ketinggalan menonton, lalu teman-teman anak pertamanya yang heboh, hingga impian si anak bungsu.

“Anak tertua ku merasa aneh karena temannya heboh di sekolah. Sedangkan anak bungsu ku bilang impiannya adalah untuk menikahi Park Seo Joon ketika sudah dewasa. Lalu aku beritahu dia, ‘Maaf, tapi itu tidak akan terjadi’. Tapi aku pikir dia belum sepenuhnya mengerti perihal itu, jadi aku harap dia akan mengerti nantinya,” papar Jung Kyung Yoon.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Meski saat ini membintangi karakter yang super narsis, namun Park Seo Joon tetap bisa menarik perhatian publik dengan pesona-pesona lainnya. Sang penulis pun merasa ia dan Park Min Young bisa dengan sangat baik memerankan karakter pasangan bos dan sekretaris yang diadaptasi dari cerita webtoon populer berjudul sama.

Sementara itu, kisah cinta antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan sekretaris Kim Mi So (Park Min Young) pun semakin seru. Ditambah dengan terungkapnya masa lalu antara mereka dan Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan). Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ pun sudah tayang sebanyak 11 episode dan dijadwalkan selesai pada 26 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)