home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Agensi Lee Daehwi & Park Woojin Atas Komentar Jahat Telah Jalani Proses Investigasi

Kamis, 12 Juli 2018 16:55 by dodo07 | 2230 hits
Laporan Agensi Lee Daehwi & Park Woojin Atas Komentar Jahat Telah Jalani Proses Investigasi
Image source:

DREAMERS.ID - Melindungi artisnya dari tidakan atau bahkan sekedar komentar jahat memang sudah menjadi tugas dari agensi yang menaunginya. Tidak heran, belakangan agensi hiburan tengah ramai dikabarkan melakukan tindakan tegas terhadap haters yang menganggu artis mereka baik secara langsung maupun lewat komentar di media sosial.

Salah satu agensi yang diketahui melakukan hal tersbut adalah agensi yang menaungi Lee Daehwi dan Park Woojin, Brand New Music. Tak hanya sebuah gertakan, perwakilan agensi mengungkapkan jika laporan mereka atas komentar jahat kepada kedua idola tersebut kini telah diproses oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, Brand New Music mengumumkan bahwa mereka akan menuntut netizen yang menyebarkan rumor atau fitnah serta pelecehan terhadap dua member Wanna One tersebut. Pihak agensi juga meminta penggemar turut aktif melaporkan berbagai komentar jahat tersebut lewat email sebagai barang bukti.

Baca juga: Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Melansir Soompi, netizen yang terbukti melakukan pelecehan, menyebarkan rumor dan fitnah akan dijatuhi hukuman sesuai undang-undang. Perwakilan pengacara agensi, Song Joonyoung mengungkapkan “Brandnew Music telah meminta kami untuk menghukum mereka apabila terbukti telah mencemari nama baik Park Woojin dan Lee Daehwi tanpa ada tawar-menawar,” ujarnya.

Ia menambahkan "Komentar jahat yang dilontarkan oleh netizen dapat menimbulkan kerusakan dan efek yang nyata bagi sang artis. Oleh karena itu, hal ini akan dipertimbangkan di mata hukum. Komentar tersebut juga dapat menyebabkan gangguan kepada warga sipil,” imbuhnya.

Lebih lanjut, perwakilan Brand New Music menambahkan jika semua tersangka yang dinyatakan bersalah akan dihukum dengan tegas. “Kami akan berusaha keras untuk meminimalisir efek negatif yang artis kami terima dari berbagai komentar jahat." Ujar perwakilan agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)