home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Keseruan Jungshin dan Minhyuk CNBLUE Liburan Bareng di Bali

Kamis, 12 Juli 2018 18:33 by muthiasp | 1789 hits
Foto-foto Keseruan Jungshin dan Minhyuk CNBLUE Liburan Bareng di Bali
Image source: @leejungshin91

DREAMERS.ID - Pada Selasa (10/07) kemarin, Jungshin dan Minhyuk CNBLUE mendadak muncul di Bandara Internasional Incheon, Korea, tak lama setelah mengumumkan jadwal wajib militernya. Mereka ternyata berniat untuk terbang ke Bali karena ada jadwal pekerjaan sekaligus liburan.

Berdasarkan laporan yang beredar, bassist dan drummer ini berada di Pulau Dewata untuk menjalani pemotretan terakhir sebelum nantinya resmi menjalani wajib militer pada 31 Juli mendatang. Di sela-sela sesi pemotretan mereka berkesempatan untuk santai sejenak menikmati indahnya pemandangan Bali.

Mereka pun membagikan momen liburan singkat melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Dua cowok tampan ini mengunggah video hingga foto saat sedang berenang di hotel tempat menginap dengan satu sahabatnya. Ia juga terlihat sempat mendatangi beberapa tempat makan populer disana.

Baca juga: Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Keduanya tampak sangat menikmati waktu luangnya dengan bermain-main di pantai mengenakan pakaian yang super santai dari siang hingga melihat matahari terbenam. Mereka menambahkan aksesoris topi anyaman dari bambu dan kacamata agar gaya foto liburannya semakin kece.

Sementara itu, belum diketahui sampai berapa lama mereka akan berada di Bali. Tapi yang pasti Jungshin dan Minhyuk akan sama-sama mulai wajib militer bertugas sebagai tentara aktif pada tanggal 31 Juli mendatang. Artis asuhan FNC Entertainment ini pun sudah mengatakan ingin masuk wamil secara tenang tanpa ada acara khusus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)