home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki dan Heechul Kompak Ungkap Gaya Pacaran Anti Tarik-Ulur

Jumat, 13 Juli 2018 12:25 by muthiasp | 1519 hits
Lee Hongki dan Heechul Kompak Ungkap Gaya Pacaran Anti Tarik-Ulur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi para selebriti pasti selalu menarik untuk disimak, salah satunya adalah topik tentang asmara. Baru-baru ini, Hongki FT Island dan Heechul membahas tentang gaya pacaran mereka yang anti tarik-ulur di program talkshow tvN ‘Life Bar’.

Pada episode terbaru yang tayang Kamis (13/07) malam, Hongki datang bersama dengan rekan-rekan dari program terbarunya ‘Road to Ithaca’ yaitu Soyou, Yoon Do Hyun, dan Ha Hyun Woo. Topik pembicaraan lalu mengarah pada bagaimana gayanya dalam melakukan pendekatan dan saat berkencan dengan wanita.

Pria bersuara khas itu memaparkan jika ia tipe yang sangat terbuka alias blak-blakan menunjukkan perasaannya, “Aku benci hubungan yang perhitungan. Untuk ku, aku orang yang sangat terbuka. Contohnya, saat muncul sedikit rasa suka, aku akan aktif dan menghubungi orang itu lebih dahulu. Jika orang lain tidak memberitahuku, aku tidak tahu. Jadi aku tanyakan”.

Lalu Hongki menambahkan contoh, “Aku akan bilang, ‘Aku tidak tahu kenapa kamu marah, jadi jelaskan padaku kenapa, dan aku janji tidak akan melakukannya lagi’”. Gaya pacarannya itu ternyata sesuai dengan kriteria Soyou, “Aku ingin pacarku bicara seperti itu”. Mereka berdua pun langsung dijodohkan oleh para panelis lainnya.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Di sisi lain, Heechul menyatakan bahwa gaya pacaran Hongki persis seperti dirinya, “Hongki mirip padaku. Ketika dia pacaran, atau dia suka dengan seorang wanita, dia akan melakukan apapun untuknya, dan dia tidak menutupi apapun, main-main, atau tarik ulur. Dia akan mengungkapkan semuanya”.

Hongki pun kembali menekankan bahwa ia tidak suka main-main saat menjalin asmara, “Untuk ku, tarik ulur itu melelahkan. Aku tidak mengerti kenapa kami harus terus bertemu, membuang waktu, dan emosi”.

Setuju dengan gaya pacaran Hongki dan Heechul, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)