home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wujudkan Misi Denuklirisasi Korut, Drama Baru Ha Ji Won & Jin Goo Habiskan Biaya Produksi Fantastis!

Jumat, 13 Juli 2018 19:00 by muthiasp | 2341 hits
Wujudkan Misi Denuklirisasi Korut, Drama Baru Ha Ji Won & Jin Goo Habiskan Biaya Produksi Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Korea dikenal bukan produksi yang main-main walaupun hanya berjumlah rata-rata 16 episode. Berbagai aspek sangat diperhatikan hingga hal terkecil sehingga tak jarang memakan biaya produksi yang tidak sedikit bahkan butuh miliran rupiah.

Salah satunya adalah drama terbaru berjudul ‘Prometheus’. Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Jin Goo ini disebut-sebut akan menjadi proyek produksi besar yang menelan biaya yang sangat fantastis yakni sebesar 30 miliar won atau setara dengan 383,8 miliar rupiah.

Selain tentunya karena pemain bintang yang berhasil digaet, tetapi drama ini diprediksi akan menyajikan adegan aksi yang luar biasa apik dan menegangkan. Pasalnya, tim yang akan mengepalai proses produksi drama ini adalah JL Media Group, yang pernah menggarap drama aksi ‘Iris’, ‘Chuno’, dan ‘The Princess Man’.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Cerita dari drama ‘Prometheus’ ini terinspirasi dari hubungan diplomatis antara Korea Utara dan Selatan. Dikisahkan bahwa ada ilmuan top Korea Utara peneliti senjata nuklir yang hilang di negara ketiga. Beberapa negara berusaha menemukan ilmuan itu. Lalu Korea Selatan mengirim agen NIS (National Intelligence Service) dan perwakilan Korea Utara untuk mencarinya.

Jin Goo didapuk memerankan karakter utama pria bernama Park Hon, mantan anggota Kedubes Korea Utara di Moskow, Rusia, yang mengalami perubahan tak terduga dalam hidupnya dan berakhir di Korea Selatan dan bekerja sebagai buruh. Ia lantas dipertemukan dengan Chae Eun Soo, yang diperankan oleh Ha Ji Won.

Nantinya mereka akan dipersatukan dalam tim yang bertugas menjalani misi rahasia denuklirisasi Korea Utara. Drama ‘Prometheus’ ini rencananya akan tayang di stasiun televisi KBS pada akhir tahun ini. Proses syuting pun akan mengambil tempat di lima negara berbeda. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)