home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Hamil, Goo Hye Sun Ngaku Berat Badan Naik Dratis Sampai 10kg!

Jumat, 13 Juli 2018 18:05 by muthiasp | 2153 hits
Bantah Rumor Hamil, Goo Hye Sun Ngaku Berat Badan Naik Dratis Sampai 10kg!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cukup lama tak muncul, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan penampilan barunya saat menghadiri upacara pembukaan 22nd Buncheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), pada Kamis (12/07). Dan membuatnya dirumorkan tengah hamil.

Ia hadir mengenakan setelan serba hitam dengan aksen pita hitam yang melingkar di lehernya. Bagaikan vampir, ia memoles bibirnya dengan lipstick merah pekat dan memakai softlense abu-abu muda. Bukan dari bagaimana cara berpakaian atau pilihan gaya riasannya, tetapi perubahan bentuh tubuhnya lah yang menjadi perbincangan.

Jika diperhatikan, beberapa bagian tubuh istri dari Ahn Jae Hyun ini tampak lebih berisi terutama pipi yang semakin chubby. Hal itu membuat rumor kehamilan beredar luas dikalangan publik. Namun kabar burung tersebut dibantah oleh Partners Park selaku agensi yang menaunginya.

Perwakilan agensi mengatakan bahwa artis asuhannya tidak hamil maupun melakukan operasi plastik. Goo Hye Sun hanya sedang menjaga kesehatannya dengan rajin makan sehingga berat badannya naik, “Hasilnya, dia mungkin terlihat sedikit berbeda di beberapa foto,” ujarnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Seperti yang diketahui, aktris yang populer lewat drama ‘Boys Over Flowers’ itu pernah menderita alergi parah di bagian pencernaan pada Maret 2017 kemarin. Hal itu membuatnya harus hengkang dari kursi pemeran utama drama MBC ‘You’re Too Much’ dan rehat dari dunia hiburan.

Wanita berusia 34 tahun ini pun secara pribadi membantah rumor tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto selfie yang memperlihatkan jelas pipi chubbynya dengan caption yang menegaskan bahwa berat badannya naik drastis selama masa pemulihan, “Berat badanku naik karena aku makan banyak. 10 kilo”.

Meski begitu Goo Hye Sun tetap cantik ya, Dreamers

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)