home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Ketat, Fans NCT Ramai Buat Trending #NCTStopManager

Minggu, 15 Juli 2018 14:10 by dodo07 | 1326 hits
Terlalu Ketat, Fans NCT Ramai Buat Trending #NCTStopManager
topstarnews.net

DREAMERS.ID - Manager memang menjadi salah satu sosok yang berperan penting dalam kehidupan para idola K-Pop. Pasalnya, tak hanya mengatur jadwal para idola,manager juga kerap melindungi para artis dari tindakan fans yang berlebihan. Namun, belum lama ini fans dari boy group NCT melakukan hal yang berlawanan.

Belum lama ini para penggemar NCT tengah ramai membuat trending #StopNCTManager hingga menjadi viral. Ternyata hal tersebut karena para penggemar menemukan beberapa kali tindakan dari manager NCT yang dianggap terlalu ketat hingga terlihat membatasi kegiatan para member.

Beberapa tindakan member NCT yang dibatasi oleh sang manager seperti saat Mark yang ketahuan memberikan kode agar member lain tetap diam karena anjuran manajer. Mark juga pernah terlihat menghentikan tawanya secara tiba-tiba dan itu diduga karena sang manager telah memberikan kode untuk segera diam.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Lalu Taeyong juga diketahui berkata, "Semuanya, mereka berkata kepada kami untuk berhenti. Orang-orang di depan kami berkata bahwa kami harus berhenti," saat dengan melakukan siaran.

Kemudian Ten dan Johnny yang belum lama sedang berbicara menggunakan bahasa Inggris tiba-tiba terhenti dan melanjutkan obrolan mereka dengan bahasa Korea, dan seluruh peristiwa tersebut dominan terjadi pada siaran V Live.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)