home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catatkan Sejarah Lagi, Intip Indah nan Megahnya Pertunjukkan LED Spesial #EXO di Burj Khalifa Dubai

Minggu, 15 Juli 2018 12:00 by muthiasp | 1775 hits
Catatkan Sejarah Lagi, Intip Indah nan Megahnya Pertunjukkan LED Spesial #EXO di Burj Khalifa Dubai
Image source: Burj Khalifa

DREAMERS.ID - Boy group asuhan SM Entertainment, EXO kembali mencatatkan sejarah baru di tanah Arab. Pasalnya, mereka baru saja secara resmi menjadi idola K-Pop pertama yang wajahnya terpampang di pertunjukkan LED terbesar di dunia, tepatnya di Burj Khalifa, Dubai.

Pada Sabtu (14/07) malam waktu setempat, kesembilan wajah tampan member EXO diperlihatkan dalam pertunjukkan lampu spesial di gedung tertinggi di dunia tersebut. Rangkaian pertunjukkan dimulai dengan tarian air mancur yang diiringi oleh lagu 'Power'. Setelah itu mulailah lampu LED Burj Khalifa menyala yang langsung disambut sorakan meriah dari para fans.

Satu per satu wajah member EXO muncul, mulai dari sang leader Suho hingga si maknae Sehun. Tata lampu yang disuguhkan sangat indah dan tentunya terlihat megah. Pemutaran foto-foto serta video mereka pun diiringi dengan lagu 'Lucky', dan diakhiri dengan kalimat yang sering didengungkan EXO dan EXO-L (sebutan penggemarnya) yakni 'We Are One'.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Proyek ini diselenggarakan oleh salah satu komunitas penggemar EXO terbesar, yaitu China Baidu EXO Bar. Momen ini pun sekaligus mencatatkan nama EXO bukan hanya sebagai idola K-Pop tetapi juga sebagai kalangan non-kerajaan pertama yang bisa mengadakan pertunjukkan seperti itu di Burj Khalifa. Tagar #EXOonBurjKhalifa pun langsung menjadi trending topic di media sosial.

Sebelumnya pada bulan Januari 2018 ini, EXO mencatatkan sejarah sebagai idola K-Pop pertama yang diundang dalam acara pertunjukkan air mancur Dubai, yang mana merupakan terbesar di dunia. Serta lagu 'Power' sebagai lagu K-Pop pertama yang diputarkan untuk mengiringi pertunjukkan tersebut. Congratulations, EXO!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)