home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Senin, 16 Juli 2018 10:04 by fzhchyn | 1559 hits
Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple
Image source: Actual Apple

DREAMERS.ID - Apple sudah banyak merilis beragam model iPhone dan terus memberikan berbagai fitur inovatif. Namun dari sekian banyak versi yang beredar, iPhone model apa yang paling banyak mengalami masalah?

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Blancco, sebuah perusahaan sekuriti di Amerika Serikat, dengan tajuk State of Mobile Device Repair & Security, smartphone Apple yang dianggap paling bermasalah adalah iPhone 6.

Dalam studi yang mereka lakukan selama 5 tahun terakhir di AS, iPhone 6 memiliki tingkat kegagalan 22% dan menempati peringkat pertama. Artinya, lebih dari seperlima penggunanya memerlukan perbaikan karena beberapa kerusakan yang dialami iPhone 6. Isu yang paling umum dialami oleh iPhone dalam laporan ini adalah masalah bluetooth, Wi Fi, headset serta soal jaringan data mobile.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Berada di peringkat kedua iPhone paling banyak bermasalah adalah iPhone 6S dengan tingkat kegagalan 16%. Dilanjutkan berturut-turut dengan iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 5S, iPhone X dan iPhone 8.

Perangkat terbaru iPhone X dan iPhone 8 memiliki tingkat kegagalan hanya 3%. Hal ini berarti Apple cenderung berhasil meningkatkan kualitas di model iPhone baru dibandingkan model lama secara cukup signifikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)