home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Siap Lawan Tom Cruise dan Mission Impossible CS di Episode Terbaru!

Senin, 16 Juli 2018 10:23 by muthiasp | 1435 hits
'Running Man' Siap Lawan Tom Cruise dan Mission Impossible CS di Episode Terbaru!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tak hanya menghadirkan sederet selebriti ternama dari negaranya saja sebagai bintang tamu spesial, tetapi program variety ‘Running Man’ juga kerap mengundang bintang luar negeri untuk mengadu kebolehan dalam berbagai misi. Kali ini mereka akan kedatangan Tom Cruise CS!

Sejak akhir pekan kemarin kabar tentang kemunculan aktor kenamaan Hollywood beserta rekan-rekannya dari film ‘Mission Impossible’ sudah santer terdengar. Mereka sendiri diketahui akan datang ke Korea dan membintangi ‘Running Man’ sekaligus untuk mempromosikan sekuel film terbaru ‘Mission Impossible: Fallout’.

Akhirnya kabar itu dikonfirmasi melalui video teaser yang ditayangkan pada akhir episode ‘Running Man’, Minggu (15/07) kemarin. Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg dikonfirmasi bakal melawan Yoo Jae Suk CS untuk episode spesial yang akan ditayangkan pada Minggu, 22 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tiga aktor tersebut dan sutradara Christopher McQuarrie dijadwalkan datang ke Korea Selatan sekitar tanggal 15 dan 16 Juli. ‘Running Man’ sendiri biasanya melakukan proses syuting episode terbaru setiap hari Senin, jadi kemungkinan mereka akan bertemu di hari ini (16/07).

Sementara itu, ini bukan jadi kali pertama bagi Tom Cruise dan Simon Pegg menginjakkan kaki di tanah negeri ginseng. Tom Cruise sudah delapan kali datang ke Korea, dan promo film ‘Mission Impossible: Fallout’ ini jadi kedatangan Simon Pegg yang kedua di Korea. Selain ‘Running Man’, tentunya banyak kegiatan yang bisa dinantikan dari mereka di program televisi Korea lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)