home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Satu-satunya Artis K-Pop yang Punya 1 Juta Member di Fancafe Resmi

Senin, 16 Juli 2018 13:00 by fzhchyn | 851 hits
BTS Jadi Satu-satunya Artis K-Pop yang Punya 1 Juta Member di Fancafe Resmi
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS kembali membuktikan diri sebagai boy group K-Pop terpopluer dengan banyaknya jumlah pengikut (follower) atau member dalam sebuah platform. Kali ini mereka dinobatkan sebagai satu-satunya artis K-Pop yang memiliki lebih dari 1 juta member di fancafe resmi BTS.

Seperti yang diketahui, fancafe merupakan salah satu platform yang digunakan agensi untuk membagikan berbagai informasi resmi terkait sang artis. Setiap fans dapat dengan mudah bergabung di suatu fancafe, namun ada juga agensi yang menerapkan prosedur sangat sulit untuk fans yang ingin menikmati berbagai fitur dan konten eksklusif atau yang dikenal dengan istilah ‘level up’.

Pada 15 Juli kemarin, jumlah member fancafe resmi BTS tercatat telah melampaui 1 juta. Angka ini tak hanya menandai jumlah membership tertinggi di semua platform fancafe seperti Daum, Naver, dan lainnya untuk saat ini, tapi juga merupakan pertama kalinya seorang artis berhasil mencapai 1 juta member.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Mengikuti di belakang BTS ada Wanna One yang menempati peringkat No. 2 dengan jumlah 428.536 member di fancafe resminya. Meski tak lebih dari setengah jumlah member fancafe BTS, namun angka ini terbilang mengesankan mengingat Wanna One adalah grup rookie.

Sementara itu, BTS saat tengah sibuk mempersiapkan tur konser bertajuk ‘BTS World Tour – Love Yourself’. Rangkaian konser ini akan dibuka di Seoul pada 25 dan 26 Agustus di Olympic Stadium, kemudian berlanjut di beberapa negara di Amerika dan Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)