home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria

Senin, 16 Juli 2018 10:30 by reinasoebisono | 1236 hits
Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Beredar video menghebohkan di mana sekumpulan warga transmigran asal Jawa di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat tega membantai ratusan buaya di sebuah lokasi penangkaran buaya SP 1. Hal ini disebut dilakukan setelah adanya insiden penyerangan buaya terhadap warga setempat hingga tewas.

Melansir Tribunnews, seorang warga yang tewas itu bernama Sugito diketahui shari-hari bekerja di tempat pembuatan tahu SP. Namun pada Rabu (11/7) lalu, Sugito tengah mencari rumput untuk hewan ternak di sekitar kawasan penangkaran langsung dan diterkam buaya.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi namun korban sudah tak bernyawa dengan luka gigitan pada bagian tangan, kaki, leher dan kepala. Warga pun langsung mengevakuasi jasad korban.

Baca juga: Penjelasan Ahli Terkait Buaya Mahakam Antar Jasad Balita yang Tenggelam, Sebenarnya Bukan Penyelamatan?

Akhirnya pada Kamis (12/7), para warga meluapkan kemarahannya dengan membunuh ratusan buaya karena pemilik penangkaran dinilai lalai hingga binatang buas itu menewaskan warga.

"Karena kesal terhadap pihak penangkaran yang tidak memperhatikan buaya hingga menelan korban jiwa serta pemiliknya dikabarkan melarikan diri sehingga warga langsung spontan mendatangi lokasi penangkaran guna membunuh ratusan buaya tersebut," ujar Yanu, seorang warga.

Video di bawah ini mengandung konten eksplisit, diharapkan kebijakan pembaca.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)