home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Syuting Drama 'Life on Mars' Alami Penyerangan dari Gangster, 3 Orang Luka!

Senin, 16 Juli 2018 10:49 by muthiasp | 1304 hits
Lokasi Syuting Drama 'Life on Mars' Alami Penyerangan dari Gangster, 3 Orang Luka!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar tidak menyenangkan datang dari produksi drama Korea OCN ‘Life On Mars’. Dilaporkan jika mereka mengalami penyerangan di lokasi syuting oleh preman atau gangster tak dikenal. Peristiwa itu pun membuat tiga staf produksi luka-luka.

Dilansir dari laman Naver (16/07), Kantor Polisi Busan Seobu melaporkan bahwa seseorang berusia 51 tahun ‘A’ ditangkap tanpa penahanan fisik atas tuduhan mengganggu bisnis, penyerangan, menyebabkan cedera, dan banyak lagi. Pihak kepolisian menyebut jika ia merupakan member dari gangster besar Chil Sung Pa (The Seven Star).

Pada 14 Juni sekitar pukul 12.05 dini hari, A menerobos masuk ke lokasi syuting drama ‘Life On Mars’ dalam keadaan mabuk dan membuat keributan dengan para pemain. Ia menyebabkan tiga staf produksi terluka saat mencoba menahannya. A juga membenturkan kepalanya sendiri ke pintu kaca di lokasi syuting dan membuatnya berdarah.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Jung Kyung Ho

Setelah menerima laporan tersebut, pihak kepolisian menganalisa kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, mengecek tempat kejadian perkara, dan menahan terduga pelaku. Saat diperiksa, A mengaku bahwa kegaduhan itu dilakukannya karena sedang mabuk.

Penyerangan itu pun membuat proses syuting harus dihentikan pada bulan kemarin. Belum diketahui apa maksud lain dari peristiwa mengejutkan tersebut karena masih dalam proses penyidikan. Saat ini proses syuting sudah berjalan seperti biasa dan drama terbaru Jung Kyung Ho, kekasih Sooyoung SNSD ini, sudah tayang sebanyak 10 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)