home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Bela Kylie Jenner yang Dihujat Sebagai Wanita Tersukses

Senin, 16 Juli 2018 18:15 by gsakareza | 2960 hits
Kim Kardashian Bela Kylie Jenner yang Dihujat Sebagai Wanita Tersukses
Image source: trendingallday.com

DREAMERS.ID - Pekan lalu Forbes mengumumkan bahwa Kylie Jenner menempati posisi pertama wanita Amerika terkaya dan tersukses dari bisnis dan kegiatan pribadinya. Meski terbukti sukses karena bisnis dan aktivitas lainnya, namun kritikan tetap saja ia dapatkan.

Banyak yang menuding bahwa kesuksesan Kylie Jenner sebenarnya dikarenakan oleh keluarganya yang lebih dulu terkenal. Bahkan menurut netizen, justru aneh apabila Kylie disebut paling kaya diantara keluarganya, dan mengalahkan kakak-kakaknya.

Kim Kardashian yang dikalahkan oleh adiknya yang paling bungsu pun tidak tinggal diam. Ia mengatakan, "Aku tidak mengerti, karena Kylie 'berpenghasilan sendiri' - kami semua 'berpenghasilan sendiri'. Apa, karena kami berasal dari keluarga yang sudah sukses? Buatku, itu tidak masuk akal.. Aku kenal banyak orang seperti itu tapi tidak berakhir sesukses Kylie, justru malah kebalikannya."

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

"Aku, Kylie, tidak satupun dari saudaraku yang bergantung pada orang tua selain nasihat. Begitulah kehidupanku bersama ayahku. Dia tidak memberiku apa-apa. Kami mungkin bisa seperti itu, tapi aku tidak pernah melihatnya. Tidak ada yang bekerja keras daripada saudara dan ibuku," dilansir dari Just Jared (16/7).

Kim Kardashian juga masuk dalam daftar wanita tersukses Forbes dan berada di nomor 54 dari seluruh dunia dengan $350 juta (Rp 5 T), sedangkan Kylie Jenner ada di posisi 27 dari seluruh dunia dengan pendapatan US$ 900 juta (Rp 12 T).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)