home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebatnya Pengaruh Drama 'Secretary Kim' Terhadap Popularitas Park Seo Joon di Tiongkok

Senin, 16 Juli 2018 16:55 by fzhchyn | 12167 hits
Hebatnya Pengaruh Drama 'Secretary Kim' Terhadap Popularitas Park Seo Joon di Tiongkok
Image souce: tvN

DREAMERS.ID - Popularitas Park Seo Joon di Tiongkok meningkat berkat penampilan menawan serta akting mengesankannya di drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim. Sang aktor menempati posisi kedua dalam peringkat pengaruh sosial di chart influencer Hallyu harian Weibo pada 12 Juli lalu.

Park Seo Joon menjadi aktor Korea dengan peringkat tertinggi dalam chart tersebut, dan hanya berada satu posisi di belakang BTS secara keseluruhan. ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ juga baru-baru ini muncul di antara kata kunci (keyword) pencarian realtime di Weibo.

Aktor 29 tahun ini sebelumnya mendapat perhatian di Negeri Tirai Bambu untuk perannya dalam drama ‘She Was Pretty’ yang tayang 2015 lalu. Dan berkat ‘What’s Wrong with Secretary Kim’, minat publik terhadap Park Seo Joon terus meningkat.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Seorang sumber dari industri menjelaskan, “Pesona Park Seo Joon yang romantis dan menyegarkan serta minat netizen Tiongkok terhadap drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ memiliki efek yang sinergis. Telah terjadi peningkatan secara tiba-tiba pada netizen China yang kembali menonton karya Park Seo Joon sebelumnya. Mereka juga berbagi review drama dan menyebut Park Seo Joon dengan ‘wakil presiden’ atau ‘Young Joon oppa’.”

Sementara di dalam negeri, drama yang dibintangi aktris Park Min Young ini juga menuai kesuksesan besar dengan perolehan rating penonton yang tinggi. Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)