home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Gelar Konser Solo Perdana di Seoul, Zico Block B Juga Bakal Tur Keliling Dunia

Senin, 16 Juli 2018 17:19 by fzhchyn | 793 hits
Siap Gelar Konser Solo Perdana di Seoul, Zico Block B Juga Bakal Tur Keliling Dunia
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Setalah tujuh tahun berkarir sebagai idola K-Pop bersama boy group Block B, Zico akhirnya siap menggelar konser solo perdananya. Bertajuk ‘King of the Zungle’, konser ini akan dihelat di SK Olympic Handball Stadium di Seoul pada 11 dan 12 Agustus.

Selama karirnya di industri musik, Zico memang tak hanya dikenal sebagai pentolan Block B tapi juga artis solo yang sukses serta produser muda yang berbakat. Hal ini terbukti dari banyaknya karya yang ia ciptakan untuk grupnya, diri sendiri, maupun artis lain.

Dalam gelaran konser solonya ini, Zico berniat menunjukkan musik dan gaya uniknya sendiri untuk menciptakan pengalaman yang sepenuhnya adalah miliknya. Dikabarkan bahwa ia secara aktif berpartisipasi dalam pembuatan konser, mulai dari pemilihan judul hingga merencanakan berbagai konsep yang akan disuguhkan sepanjang konser.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Fans yang ingin menyaksikan aksi panggung Zico sudah dapat memesan tiket awal untuk member fanclub yang berlangsung sejak 12 Juli lalu. Sementara pemesanan tiket reguler baru dibuka untuk umum pada 16 Juli.

Setelah konser di Seoul, Zico berencana memulai tur dunia pada bulan September dan Oktober. Namun hingga saat ini belum diumumkan nama negara atau kota spesifik yang bakal disambangi cowok kelahiran tahun 1992 ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)