home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Kota Jakarta Timur Curhat Dirinya Dipensiunkan Lewat WhatsApp

Selasa, 17 Juli 2018 10:41 by dian97 | 975 hits
Wali Kota Jakarta Timur Curhat Dirinya Dipensiunkan Lewat WhatsApp
Image source : Berita Jakarta

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan perubahan di susuan kabinet pemerintahan DKI Jakarta. Anies mengganti beberapa pejabat dan wali kota DKI Jakarta. Sudah ada beberapa pejabat dan walikota yang diganti dan sampai saat ini belum diberikan tugas baru.

Salah satu Wali Kota Jakarta Timur yakni Bambang Musyawardana sudah diberhentikan dan ia baru akan pension pada Oktober mendatang, tetapi sampai saat ini ia belum mendapat tugas baru.

"Saya nganggur. Nggak ditempatkan," kata Bambang Senin (16/7/2018).


Image source : Pos Kota News

Bambang mengatakan bahwa ia belum mendapat surat asli mengenai keputusan pencopotan dirinya , dan ia hanya menerima fotokopi surat kepurusan pencopotan tersebut.

Baca juga: Respon Anies dan Ganjar yang Kompak Akan Maju Gugatan Ke MK

"Ya saya minta kasih penjelasannya, kan saya terima fotokopi dan aslinya belum dikasih ke saya dari pihak Badan Kepegawaian Negara itu. Seharusnya 3 bulan dari sebelum pensiun diserahkan kan," ujar Bambang.

Bambang juga menambahkan jika ia belum menerima keputusan gubernur mengenai hal tersebut, dan ia mengaku hanya menerima pesan elektronik WA terkait dirinya dipensiunkan.


Image source : Kompas

"Yang saya masalahkan selama ini, saya belum terima keputusan gubernur yang asli, hanya saya di-WA dipensiunkan," ucapnya.

Bambang turut menjelaskan bahwa bukan dirinya sata yang dipensiunkan, tetapi ada Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Wali Kota Jakarta Pusat Pardede. Bambang juga membeberkan jika masa pensiun mereka masih lama dibandingkan dirinya.

"Pak Anas dan Pak Mangara kan masih lama. Kalau saya 1 Oktober sudah saya urus dari jauh hari supaya pas saya pensiun saya udah punya surat. Kan saya lihat pengalaman dari teman-teman," ujarnya.
 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)