home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Raih Gelar Musisi Terkaya di Dunia Versi Forbes!

Selasa, 17 Juli 2018 12:56 by gsakareza | 794 hits
Ed Sheeran Raih Gelar Musisi Terkaya di Dunia Versi Forbes!
Image source: time.com

DREAMERS.IDEd Sheeran dinobatkan sebagai penyanyi solo dengan pendapatan tertinggi di dunia versi Forbes. Sejak pertengahan 2017 hingga 2018, ia telah menghasilkan pendapatan yang mencapai US$ 110 juta (Rp 1,58 triliun). Meski begitu, urusan posisinya berada di nomor sembilan apabila digabungkan dengan pesohor lainnya.

Dilansir dari NME (17/7), Ed Sheeran sendiri memperoleh pendapatan besar tersebur dengan penjualan album ketiganya yaitu '÷ (Divide)'. Album itu didengarkan sebanyak 3,1 miliar kali lewat layanan musik streaming. Ed pun dinobatkan sebagai musisi yang paling sering didengar lewat streaming.


Image source: gettyimages.com

Beberapa nama penyanyi yang masuk daftar ini adalah U2, Coldplay, Katy Perry, Taylor Swift, Adele dan Beyonce. Katy Perry merupakan penyanyi wanita dengan penghasilan terbanyak yaitu sebesar US$ 83 juta (Rp. 1,19 triliun), dan berada di posisi sembilan belas.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Taylor Swift berada di dua posisi setelah Katy Perry, yaitu posisi dua puluh satu dengan pendapatan US$ 80 juta (Rp 1,15 triliun). Adele ada di posisi kedua puluh sembilan dengan pendapatan US$ 69 juta (Rp. 991 miliar), dan Beyonce ada di posisi ketiga puluh lima dengan pendapatan US$ 60 juta (Rp. 862 miliar).


Image source: goal.com

Selain kategori penyanyi, ada George Clooney, Kylie Jenner, hingga Cristiano Ronaldo yang masuk daftar 100 besar Forbes. Di posisi pertama sendiri ada petinju Floyd Mayweather dengan pendapatan US$ 285 (Rp. 4 triliun).

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)