home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar Heboh Bertemu Wanna One di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Selasa, 17 Juli 2018 12:37 by dodo07 | 2378 hits
Penggemar Heboh Bertemu Wanna One di Pusat Perbelanjaan Jakarta
Image source: SWING Entertainment

DREAMERS.ID - Meski telah berlalu dua hari, namun euforia dari konser Wanna One memang masih terasa hingga hari ini. Terlebih, karena grup berjumlah 11 member ini tak hanya menggelar konser, namun mereka juga tertangkap kamera penggemar sempat menghabiskan waktu di Jakarta.

Satu hari usai konser ‘Wanna One World Tour ‘ONE: THE WORLD’’, atau tepatnya pada Senin (16/7), penggemar dihebohkan dengan beredarnya foto yang menampilkan member Wanna One saat sedang berada di pusat perbelanjaan Jakarta.

Kemunculan pelantun lagu ‘Boomerang’ tersebut di salah satu pusat perbelanjaan bergengsi itu sontak menghebohkan penggemar di berbagai sosial media. Dari gambar yang ditangkap penggemar diketahui jika Yoon Jisung dan Kim Jaehwan terlihat mengenakan pakaian kasual dan menggunakan masker.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Meski langsung menghebohkan penggemar pada Senin malam tersebut, namun itu bukanlah kali pertama bagi Wanna One terlihat berbelanja di pusat perbelanjaan Jakarta. Pada tanggal (14/7), hari dimana mereka tiba di Jakarta dan satu, penggemar juga mendapati beberapa personel yang berkeliling mengunjungi berbagai toko di pusat perbelanjaan.

Sementara itu, Wanna One sukses menggelar konser mereka di ICE BSD, Tangerang, pada Minggu (15/7)  lalu. Setelah menghabiskan tiga hari di Jakarta, dikabarkan pada Selasa pagi mereka terlihat berada di bandara mengambil penerbangan untuk pulang kembali ke Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)