home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Bagikan Video 'Aesthetic' Perjalanan BTS di Amerika Serikat

Selasa, 17 Juli 2018 15:00 by fzhchyn | 1148 hits
Jungkook Bagikan Video 'Aesthetic' Perjalanan BTS di Amerika Serikat
Image source: YouTube/BTS

DREAMERS.ID - Jungkook kembali membagikan video hasil buatannya yang memperlihatkan keseruan para member BTS menjalani aktivitas di berbagai negara. Maknae BTS ini memang diketahui menyukai seni videografi dengan membuat video bertema travel dalam seri ‘Golden Closet Film’ atau ‘G.C.F’.

Hingga saat ini sudah ada tiga video yang ia bagikan untuk para fans, yaitu liburan di Tokyo bersama Jimin, jalan-jalan seru dengan para member BTS di Osaka, dan yang terbaru yang baru diunggah pada 16 Juli kemarin adalah saat mereka di Amerika Serikat.

Travel-log tersebut meliputi perjalanan BTS ke AS pada Mei lalu untuk menghadiri ajang Billboard Music Awards di mana mereka menerima penghargaan Top Social Artist dan menampilkan lagu ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Saat berada di Negeri Paman Sam, mereka juga melakukan syuting untuk penampilan di beberapa acara televisi seperti ‘The Late Late Show with James Corden’ dan ‘The Ellen DeGeneres Show’, menjadi bintang tamu program radio, serta banyak lagi.

Dalam videonya, Jungkook menampilkan cuplikan-cuplikan seru BTS saat di belakang layar yang disempurnakan menggunakan lagu ‘When We Were Young’ dari Lost King sebagai latarnya. Selain itu, ada juga momen di mana mereka bertemu dengan Zedd, setelah keduanya mengungkapkan keinginan untuk berkolaborasi pada tahun lalu.

Cowok kelahiran tahun 1997 ini sekali lagi menunjukkan kemampuannya yang mengesankan dalam membuat dan mengedit video, yang tentunya tak pernah gagal membuat para fans kagum akan bakatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)