home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketangkap Jalan dengan 'Pacar Bule' Baru, Agnez Mo Justru Habis Dikritik Netizen

Selasa, 17 Juli 2018 14:44 by Rie127 | 6554 hits
Ketangkap Jalan dengan 'Pacar Bule' Baru, Agnez Mo Justru Habis Dikritik Netizen
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Apabila beberapa waktu terakhir, penyanyi Agnez Mo kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Amerika Chris Brown, kali ini penyanyi wanita tersebut sudah terlihat menggandeng pria baru.

Pemberitaan ini diawali oleh unggahan foto di akun gosip Instagram lambe turah. Terlihat dari belakang Agnez Mo bersama pria bule tinggi. Foto tersebut diketahui diambil di Indonesia, dan bulenya sendiri sepertinya memang tinggal di luar negeri.

Beredarnya kabar mengenai pacar baru Agnez Mo membuat para netizen heboh. Terlihat dari postingan salah satu akun gossip Instagram, tidak sedikit yang mengkritik mengenai perilaku Agnez Mo.

"Ganti-ganti melulu bule-nya. Awas sakit," ujar pemilik akun @dewiadriansyah.


Image source: Instagram.com/lambe_turah

Kritik netizen terhadap Agnez Mo bukan tanpa alasan. Setelah memutuskan untuk go international, Agnez Mo dinilai lebih banyak menonjolkan kisah asmaranya dibandingkan dengan prestasinya. Salah satu netizen bahkan menagih album perdana Agnez Mo sebagai musisi internasional.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

"Kapan pulang bawa album internasionalnya? Enggak keluar-keluar tuh," tutur pemilik akun @miraldhy0508.

Namun di sisi lain, beberapa netizen tetap melihat postingan itu dari sudut pandang yang positif. Menurut mereka, netizen lain terlalu melebih-lebihkan foto Agnez Mo bersama pria yang diketahui adalah pemilik akun @crazybons

"Cuma dirangkul bule saja sudah pada kepo," kata pemilik akun @yiu_cheng. "Belum tentu pacarnya. Agnez sekarang hidup di USA kan? Bukannya di sana temenan doang saja sudah biasa pegang-pegang kecil kayak begitu?" timpal pemilik akun @dwbrlm.


Image source: Instagram.com/Crazybonz

Diketahui pula nama akun pria bule tersebut adalah Crazybonz, dan terlihat dalam feed Instagramnya ada satu foto diduga Agnez Mo sedang sendiri di sebuah dermaga dan fotonya nampak diambil dari belakang.Ia memposting foto Agnez Mo bertepatan dengan hari ulang tahun pelantun 'Tak Ada Logika' itu. Pria yang tidak diketahui nama aslinya itu sendiri adalah seorang produser musik.

Dari lokasi foto tersebut, diketahui Crazybonz berada di Michigan. Hal ini jugalah yang menyimpulkan bahwa sang pria pasti tinggal di luar negeri, dan besar kemungkinan di Amerika Serikat.

(gbs/jjn)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)