home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersantai dan Minum Kopi di Kafe Nyaman Dekat Pantai Korea, Kikrus Coffee

Selasa, 17 Juli 2018 16:08 by dodo07 | 1207 hits
Bersantai dan Minum Kopi di Kafe Nyaman Dekat Pantai Korea, Kikrus Coffee
Image source:

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang punya banyak alasan sehingga dapat menarik turis untuk datang ke negaranya. Selain keindahan alam, negeri para Oppa tersebut juga mempunyai banyak lokasi menarik untuk wisata kuliner di kafe atau restoran dengan konsep unik atau nyentrik.

Salah satu destinasi yang bisa kamu kunjungi saat ingin melakukan wisata kuliner di Korea Selatan adalah di Kikrus Coffee. Kafe berkonsep cozy ini memang cocok untuk dijadikan tempat bersama keluarga, sahabat hingga pasangan kekasih.




Image source: gangneungtour/twitter

Kikrus Coffee sendiri berlokasi 48-1 Changhae-ro 14beon-gil, Gyeonso-dong, Gangneung, Gangwon-do. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 07.00 – 24.00. Sesuai dengan namanya, kopi menjadi menu utama di kafe ini.


 

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Walau begitu, pengunjung juga dapat mencicipi aneka panganan ringan manis seperti tarts, cake, roti hingga pizza dan aneka milkshake. Selain menunya yang wajib dicoba, pemandangan indah di depan kafe yang langsung mengarah ke arah aut juga jadi nilai plus dari Kikrus Coffee.



Image source: gangneungtours/mxcloset

Karena aneka menu menarik serta pemandangannya yang indah, nampaknya tak salah jika tempat ini juga digunakan sebagai lokasi syuting. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh Monsta X. Grup pelantun lagu ‘Jealousy’ itu menggunakan Kikrus Coffee sebagai lokasi syuting variety pribadi mereka ‘Monsta X-Ray 3’ yang belum lama ini tayang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)