home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Baro, Jinyoung B1A4 Juga Resmi Gabung ke Agensi Baru Ini

Rabu, 18 Juli 2018 10:40 by muthiasp | 1260 hits
Susul Baro, Jinyoung B1A4 Juga Resmi Gabung ke Agensi Baru Ini
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, B1A4 mengejutkan penggemar dengan keputusan dua membernya yang memilih hengkang dari agensi WM Entertainment. Kini menyusul Baro yang sudah ‘move on’, sang leader Jinyoung juga resmi bergabung dengan agensi baru.

Pada Rabu (18/07), LINK8 Entertainment mengungkapkan bahwa idol-produser itu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Agensi tersebut merupakan perusahaan baru dan Jinyoung adalah artis pertama yang bergabung dengan mereka.

“Kami bersyukur dia (Jinyoung) mengenali visi dan orientasi nilai dari perusahaan dan memilih agensi baru disamping banyaknya agensi besar yang memberikannya tawaran,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

LINK8 Entertainment menyatakan bahwa mereka siap untuk mendukung segala aspek karir yang ditekuni cowok berusia 27 tahun itu, mulai dari sebagai penyanyi hingga aktor, “Kami akan menjadi perusahaan yang tumbuh dengan mimpi artis kami serta mewujudkan ekspektasi dari penggemar dan publik”.

Seminggu jelang pengumuman ini, Jinyoung sudah menulis surat untuk penggemarnya. Ia membahas tentang kemungkinan B1A4 untuk tampil bersama lagi. Ia meminta para penggemar agar terus mendukung grupnya agar bisa comeback dengan lagu dan penampilan yang lebih keren, walaupun membutuhkan waktu cukup lama.

Sebelumnya pada Selasa (17/07), Baro lebih dahulu dikonfirmasi telah bergabung dengan agensi HODU&U Entertainment. Kabarnya, ia akan lebih fokus ke akting. Pasalnya, HODU&U Entertainment merupakan agensi khusus aktor dan aktris, yang saat ini menaungi Song Kang Ho, Kim Hye Soo, Lee Sun Gyun, dan masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)