home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Album K-Pop Lama dan Baru Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums

Rabu, 18 Juli 2018 13:00 by fzhchyn | 1114 hits
Sederet Album K-Pop Lama dan Baru Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart mingguan Billboard yang menunjukkan album dari seluruh dunia yang paling populer di Amerika Serikat telah dirilis. Dalam chart Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 21 Juli, sederet album K-Pop masih mendapat posisi!

BTS masih bertahan di peringkat No. 1 dengan full album ‘Love Yourself: Tear’. Album ini sudah berada dalam chart Billboard World Albums selama delapan minggu, dan ini ketujuh kalinya menempati posisi puncak.

Mini album ‘Love Yourself: Her’ masih terus mengikuti di peringkat No. 2 dan sudah berada dalam chart selama 43 minggu. Di urutan selanjutnya yaitu peringkat No. 3 ada BLACKPINK dengan ‘Square Up’. Di minggu ketiganya ini, mini album tersebut naik satu peringkat setelah pada minggu lalu menempati posisi No. 4.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Sementara di posisi No. 4 dalam chart minggu ini ditempati oleh TWICE yang debut dengan album spesial musim panas ‘Summer Night’. Album yang baru rilis pada 9 Juli lalu ini memiliki lagu utama ‘Dance the Night Away’.


DAY6 juga masih tampil mengesankan di chart Billboard World Albums. Di minggu ketiganya ini, album mereka yang bertajuk ‘Shoot Me: Part 1’ berada di peringkat No. 9. Kemudian ada PENTAGON yang kembali masuk dalam chart dengan album ‘Positive’ yang menempati posisi No. 11.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)