home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral nan Seksi, Kylie Jenner dan Travis Scott Lakukan Pemotretan Bersama Untuk Pertama Kalinya!

Rabu, 18 Juli 2018 13:18 by gsakareza | 10358 hits
Viral nan Seksi, Kylie Jenner dan Travis Scott Lakukan Pemotretan Bersama Untuk Pertama Kalinya!
Image source: toofab.com

DREAMERS.ID - Orang tua dari Stormi Webster, Kylie Jenner dan Travis Scott belum lama ini diwawancara oleh majalah dewasa GQ. Fotonya terpampang di sampul majalah, menunjukkan keduanya tampil mesra dengan konsep busana hitam dan putih. 

Dilansir dari Daily Beast (18/7), ini adalah pemotrean bersama keduanya untuk pertama kali! Pada salah satu foto, Kylie Jenner tampil seksi menampilkan bokongnya dari samping, dengan busana bodysuit hitam. Ia duduk di pangkuan Travis Scott sambil memeluk sang kekasih yang mengenakan setelan jas. 

Dalam wawancara untuk majalah tersebut, Kylie Jenner menceritakan awal mula berseminya kisah cinta mereka. Keduanya bertemu di Coachella, dan sang bintang reality show langsung mengikuti Travis Scott menjalani tur konsernya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Ia menyebut keluarganya sama sekali tak protes saat mengetahui Kylie tiba-tiba pergi tur bersama Travis. Bahkan sepertinya keluarganya sangat memercayai dirinya dengan Travis. Dan beberapa bulan kemudian, Stormi pun lahir ke dunia.


Image source: rap-up.com

"Seluruh keluargaku tahu aku akan melakukan apa yang mau kulakukan. Aku sudah seperti itu sepanjang hidupku. Aku tak menjawab pertanyaan semua orang. Aku hidup sendiri, dan aku langsung ikut Travis tur," pungkasnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)