home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solbi Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bisa Melihat Kesuksesan Jin BTS

Rabu, 18 Juli 2018 16:04 by fzhchyn | 2871 hits
Solbi Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Bisa Melihat Kesuksesan Jin BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solbi kembali berbicara tentang Jin BTS dalam program MBC Every1 ‘Video Star’. Dalam episode yang tayang pada 17 Juli kemarin itu, Solbi membagikan cerita tentang bagaimana dirinya bisa berteman dengan Jin.

Kedua seleb ini sebelumnya pernah menjadi member dalam salah satu edisi program SBS ‘Law of the Jungle’. MC dan Sunny SNSD kemudian bertanya, “Kau berteman dekat dengan Jin BTS? Kau mengatakan bahwa dengan melihat karakter Jin, kau bisa tahu mengapa ia sukses.”

Solbi mengungkapkan, “Tak bisa dihindarkan tapi kau menjadi dekat saat pergi ke hutan. Aku pergi ke hutan bersama Jin. Dia menghampiriku lebih dulu, bertanya pada member yang lain nomer telepon mereka, dan dia juga orang pertama yang menyarankan untuk membuat grup chat.”

“Dia tidak pemalu dan sangat ramah. Saat BTS memenangkan penghargaan di Billboard Music Awards, aku mengiriminya pesan untuk mengucapkan selamat begitu aku melihatnya di TV. Dia langsung membalas. Belum pernah sekalipun ia tidak membalas pesanku,” imbuh penyanyi 30 tahun ini.

Solbi kemudian mengatakan, “Jadi aku berpikir ‘Dia pasti sukses karena memperhatikan detail-detail semacam ini’. Karakternya benar-benar sangat baik.” Sementara itu, Jin bersama member BTS lainnya akan comeback dengan merilis album ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)