home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Animasi Ini Berhasil Geser Para Superhero di Puncak Box Office!

Rabu, 18 Juli 2018 14:48 by gsakareza | 962 hits
Film Animasi Ini Berhasil Geser Para Superhero di Puncak Box Office!
Image source: steemit.com

DREAMERS.ID - Apabila minggu sebelumnya film superhero menguasai puncak box office, berbeda dengan minggu ini! Posisi 'Ant-Man and the Wasp' menjadi harus tergantikan oleh film animasi baru, yaitu 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation'.

Film animasi yang baru dirilis 13 Juli lalu itu sukses mengumpulkan pendapatan USD 44,1 juta atau sekitar Rp 635,19 miliar, sedangkan 'Ant-Man and the Wasp' meraup USD 28,84 juta atau sekitar Rp 415,39 miliar sehingga harus puas di posisi kedua. 


Image source: bol.com

'Hotel Transylvania 3' kembali melibatkan pemain-pemain lama seperti Adam Sandler dan Selena Gomez. Cerita yang disuguhkan pun tidak jauh berbeda, yaitu tentang permasalahan antara ayah dan anak perempuannya.

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

Peringkat ketiga box office diduduki oleh 'Skyscraper' yang juga baru dirilis. Film yang dibintangi Dwayne Johnson ini meraup pendapatan sebesar USD 25,49 juta atau sekitar Rp 367,07 miliar.


Image source: indianexpress.com

'Incredibles 2' dan 'Jurassic World: Fallen Kingdom' menempati peringkat keempat dengan pendapatan USD 16,22 juta (Rp. 233 miliar) dan kelima dengan pendapatan sebesar USD 15,52 juta (Rp. 223 miliar).

1. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (USD 44,1 juta)
2. Ant-Man and the Wasp (USD 28,84 juta)
3. Skyscraper (USD 25,49 juta)
4. Incredibles 2 (USD 16,22 juta)
5. Jurassic World: Fallen Kingdom (USD 15,52 juta)
6. The First Purge (USD 9,13 juta)
7. Sorry to Bother You (USD 4,26 juta)
8. Sicario: Day of the Soldado (USD 3,85 juta)
9. Uncle Drew (USD 3,23 juta)
10. Oceans 8 (USD 4,26 juta)

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)