home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terbaru dari Penampakan Hantu di Parlemen Malaysia yang Buat Geger

Rabu, 18 Juli 2018 18:18 by reinasoebisono | 18946 hits
Kabar Terbaru dari Penampakan Hantu di Parlemen Malaysia yang Buat Geger
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Ada pemandangan aneh di dalam gedung Parlemen Malaysia dan memicu topik mistis alias rumor soal hantu karena penampakan yang tertangkap kamera memperlihatkan sosok yang ‘berbeda’ dibanding orang di sekelilingnya.

Melansir Malay Mail via Detik, foto viral itu diambil saat upacara pelantikan para Senator Malaysia di gedung Dewan Negara Malaysia pada Selasa (17/7) kemarin. Netizen pun ramai membicarakannya karena ada sosok menyerupai hantu, berambut panjang gimbal dan berjanggut tebal.

Ia terlihat duduk di dekat salah satu menteri yang hadir di mana para tamu di sekitarnya berpakaian rapi seperti setelan jas dan dasi. Namun pakaian yang dikenakan sosok itu jelas terlihat berbeda. Namun ternyata fakta berkata lain.

Baca juga: Dua Negara Ini Resmi Tarik Satu Varian Indomie, Apa Kabar Indonesia?

Sosok tersebut ternyata adalah seorang cendekiawan Hindu dan teman dekat Menteri pada Departemen Perdana Menteri Malaysia, P Waythamoorthy. Di foto lain, pria tersebut memang berambut gimbal dan berjanggut berdiri di sebelah Waythamoorthy yang baru saja dilantik menjadi senator.


Image source: Detik

Waythamoorthy pun memberi penjelasan singkat tentang sosok cendekiawan tersebut. Ia mengatakan jika pria itu bernama Arunachalanandaji yang selama ini tinggal di India. Ia memang diundang secara khusus karena dihormati oleh Waythamoorthy.

"Dia saudara saya yang mengabdikan hidupnya untuk perdamaian dunia dan hidup terasing di sebuah gunung di India," sebutnya. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)