home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu iKON 'Love Scenario' Populer di Kalangan Anak-anak, Ini Satu Hal yang Disesali B.I

Rabu, 18 Juli 2018 17:38 by fzhchyn | 2861 hits
Lagu iKON 'Love Scenario' Populer di Kalangan Anak-anak, Ini Satu Hal yang Disesali B.I
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - ‘Love Scenario’ milik iKON menjadi salah satu lagu paling hits di tahun 2018. Selain berhasil memuncaki berbagai chart musik sejak perilisannya pada Januari lalu, lagu ini juga mendapat popularitas di berbagai kalangan, termasuk anak kecil.

Dalam episode program SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang 17 Juli kemarin, dibahas bagaimana lagu tersebut populer di kalangan siswa taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD). Staf dari program itu bertemu dengan seorang pakar dalam lagu anak-anak untuk bertanya tentang alasan fenomena lagu ‘Love Scenario’.

Membandingkan ‘Love Scenario’ dengan lagu anak-anak Korea yang terkenal seperti ‘Tiga Beruang’, sang pakar menjelaskan, “Lagu ini punya birama 4/4 dan memiliki melodi yang mudah untuk dinyanyikan bersama.”

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Dalam wawancara via telepon, B.I memperkenalkan diri sebagai leader iKON dan penulis lagu ‘Love Scenario’. Ia kemudian mengatakan, “Aku tidak menyangka ini sama sekali. (Anak-anak) bahkan menyanyikannya saat mendaki dan mereka sangat lucu. Aku bersyukur karena anak-anak menyukainya dan sering menyanyikannya, tapi aku agak sedih karena mereka mulai menyanyikannya setelah promosi kami berakhir.”

Pemilik nama asli Kim Hanbin ini menjelaskan, “Jika kami menyangka ini bakal terjadi, kami akan melakukan tur ke TK atau SD. Terima kasih banyak karena telah memberi kami banyak cinta terlepas dari kenyataan bahwa waktu sudah berlalu dan kami akan terus kembali dengan lagu-lagu bagus sehingga kami dapat membalas cinta kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)